Jumat, 30 Oktober 2015

Penyakit Wasir

Wasir atau yang lebih dikenal dengan nama ambeien adalah pembengkakan pada area dubur. Hampir satu dari enam penduduk di Jepang menderita penyakit ini. Wasir menyebabkan penderitanya merasakan tidak nyaman terutama di area dubur. Seseorang yang menderita wasir dapat mengeluarkan darah pasca buang air besar. Hal ini dikarenakan wair mengalami gesekan sehingga mengeluarkan darah. Darah dapat ikut bersama dengan cairan kotoran atau keluar setelah buang air besar. Dalam tahap yang parah wasir dapat menyebabkan penderitanya kehilangan darah dalam jumlah cukup banyak. Kehilangan darah yang berlebihan dapat memicu penderitanya terserang anemia.



Hakikatnya, ada dua jenis penyakit wasir. Yang pertama dikenal dengan istilah ambeien internal. Seseorang yang menderita ambeien internal akan mengalami pembengkakan di dalam area rektumnya. Karena pembengkakan terjadi di dalam, penyakit wasir tidak dapat dilihat secara kasat mata. Untuk mendeteksi wasir internal, maka akan dilakukan uji coba dengan metode balon kateter. Pembengkakan pada ambeien internal tidak menimbulkan perasaan sakit bagi si penderita. Hal ini dikarenakan hanya ada sedikit sedikit saraf di area rektum. Tanda yang dapat dijumpai adalah keluarnya darah ketika penderita sedang buang air besar. Permasalahan menjadi besar ketika ambeien internal dibiarkan begitu saja. Ambeien akan terdorong keluar hingga bibir anus dan menyebabkan penderita mengalami rasa sakit di area sekitar anus.

Jenis yang kedua dikenal dengan istilah ambeien eksternal. Ambeien eksternal menyerang area anus penderita. Ambeien jenis ini dapat terlihat dan diraba karena berada di luar area anus. Ambeien eksternal dapat menyebabkan timbulnya rasa gatal dan perih bagi si penderita. Ketika terdorong oleh feses, dapat terjadi penggumpalan trombosis yang membuat ambeien berwarna biru keungu-unguan. Dapat kita lihat bahwa ambeien internal maupun eksternal memberikan penderitaan dan rasa tidak nyaman bagi penderita. Alangkah lebih baik jika anda ingin menyembuhkan penyakit ini untuk berobat kepada kami. Kami memiliki obat dengan bahan alami yang dapat memberikan kesembuhan bagi anda dari penyakit ini. Jangan ragu karena bahan yang digunakan adalah bahan alami yang tidak memiliki efek samping.

Penyakit Wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: denbagus

0 komentar:

Posting Komentar